9 Mahasiswa MRUF ENVOY Cari Peluang Pasar di Pesta Wirausaha TDA 2017

Jakarta, 8-11 Mei 2017 – Mien R. Uno Foundation memfasilitasi sembilan mahasiswa dan alumni MRUF ENVOY untuk berpartisipasi dalam pameran Pesta Wirausaha TDA 2017 yang diselenggarakan di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah. Pameran ini merupakan pameran skala nasional yang diselenggarakan oleh komunitas wirausaha Tangan Di Atas, yang diikuti ratusan wirausaha dari berbagai daerah di Indonesia. Tidak hanya itu, dalam pameran ini juga diselenggarakan beragam seminar bisnis yang menghadirkan narasumber-narasumber ternama seperti Sandiaga S. Uno, Chairul Tanjung, Rendy Saputra, dan masih banyak lagi.

Tahun 2017 ini merupakan tahun ke empat keikutsertaan Mien R. Uno Foundation dalam Pameran Pesta Wirausaha TDA. Keikutsertaan Mien R. Uno Foundation selama empat tahun berturut-turut ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk terus mendorong pengembangan bisnis mahasiswa dan alumni MRUF ENVOY terutama dalam hal partnership, networking, hingga peluang pasar. Tidak hanya itu, para mahasiswa dan alumni MRUF ENVOY juga dapat menimba ilmu bisnis lebih dalam serta berkesempatan untuk bertemu dengan banyak pebisnis-pebisnis handal melalui sesi seminar yang diselenggarakan.

“Di pesta wirausaha TDA ini saya mendapatkan banyak ilmu terkait perilaku konsumen, mitra & reseller yang dapat menunjang usaha saya. Adanya entrepreneurial environment yang makin memotivasi saya untuk terus berkembang & berinovasi” ungkap Lisa Imro’atus Sholikha, MRUF ENVOY VII asal Malang.

Beragam produk mahasiswa dan alumni MRUF ENVOY seperti hijab dan scarft, aneka kerajinan kulit, kripik talas aneka rasa, macaroni pedas, churros frozen, hingga seblak instant ternyata menarik minat banyak pengunjung dan peserta pameran, baik untuk membeli produk maupun untuk menjalin kerjasama bisnis dengan mahasiswa dan alumni MRUF ENVOY. Pengunjung semakin membludak manakala stand Mien R. Uno Foundation mendapatkan kehormatan dikunjungi Sandiaga S. Uno, usai dirinya mengisi sesi seminar pada hari kamis, 11 Mei 2017. Dalam sesi kunjungannya ini, Sandiaga S. Uno mengapresiasi dan megungkapkan dukungannya kepada Mien R. Uno Foundation untuk terus mendorong lahirnya wirausaha muda dari kalangan terdidik demi kemajuan ekonomi Indonesia di masa mendatang.
Oleh: Marcha Adiwara

Comments