Alumni Development Program Batch 4 Telah Dimulai!

 

Tak terasa kegiatan Alumni Development Program atau ADP telah memasuki tahun pelaksanaan yang keempat. Tentu saja pada tahun ini kegiatan ADP tetap berinovasi demi memberikan kesempatan terbaik bagi para Alumni program ENVOY dalam rangka mengembangkan bisnis mereka. Kegiatan ADP di tahun ini pun masih bekerjasama dengan Action Coach South Jakarta yang merupakan salah satu firma coaching bisnis terbaik di dunia. Tidak hanya itu, pada tahun ini kegiatan ADP bekerjasama dengan Kelola Digital untuk membantu para Alumni ENVOY dalam mengembangkan konsep digital marketing pada bisnis mereka masing masing.

Coaching Alumni adalah kegiatan pertama dalam rangkaian program ADP Batch 4. Pembukaan pendaftaran peserta Coaching Alumni pun dibuka sejak September hingga Oktober. Selama masa pendaftaran, antusiasme peserta cukup tinggi dan tercatatlah sebanyak 25 peserta yang tersebar di wilayah Surabaya, Bandung, Semarang dan Yogyakarta. Peserta yang mengikuti kegiatan coaching alumni ini berasal dari latar belakang bisnis yang bermacam macam mulai dari, jasa, kuliner, fashion, hingga IT Startup. Tentunya keberagaman latar belakang bisnis ini memberikan warna tersendiri dalam kegiatan coaching alumni batch 4 ini sehingga coaching pun menjadi lebih hidup.

November 2017, tepatnya pada tanggal 8 November, 15 November, dan 22 November, kegiatan coaching alumni pun dilaksanakan. ActionCoach South Jakarta membawakan modul Growth Club yang memang ditujukan untuk membuat perencanaan yang matang dan tersistematis bagi bisnis yang sedang berada pada tahap awal pengembangan bisnis. Kegiatan coaching di Bandung dan Surabaya dibawakan langsung oleh Coach Linawati Purnomo sedangkan kegiatan coaching di Yogyakarta dibawakan langsung oleh Coach Yunita Taniwangsa. Tentu saja para Coach dari Action Coach South Jakarta ini telah memiliki pengalaman yang begitu banyak dalam membantu pengembangan bisnis skala kecil dan menengah sehingga Alumni ENVOY pun dapat terakomodir dengan baik. (RII)

Berikut adalah beberapa testimoni mengenai coaching ADP 1 Batch 4:
Tidak seperti coaching saat ENVOY. Ini jauh lebih mendalam. Aku jadi tau celah celah kekosonganku di bisnis dan tau apa yg harus aku lakukan sekarang
– Bella (Owner Nasyalova Hijab) –
Alhamdulillah, setelah mengikuti ADP bisnis menjadi lebih tertarget dan semangat wirausaha terus terjaga
– Rizky (Owner IRIS Production) –