PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI REKRUTMEN ONLINE ENVOY VIII & JADWAL WAWANCARA AWAL

Mien R. Uno Foundation mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas antusiasme rekan-rekan sehingga pendaftaran beasiswa MRUF ENVOY VIII mencapai angka 1114 pendaftar. Terima kasih atas partisipasinya, berikut adalah peserta yang lolos ke tahap selanjutnya Klik disini dan untuk regional Bandung silahkan Klik disini.

Selamat kepada peserta yang lolos ke tahap selanjutnya, yaitu Tahap Wawancara Awal MRUF ENVOY VIII, berikut adalah jadwal test dan berkas yang harus dipersiapkan:

 

Kota Jadwal Waktu Lokasi
Surabaya Jumat, 27 Mei 2016 09.00 – 18.00 Aula Student Centre Lantai 2, Universitas Airlangga Kampus C, Jalan Airlangga 6-8, Mulyorejo, Surabaya.
Semarang Kamis, 02 Juni 2016 09.00 – 18.00 Kantor Widyatara, Jalan Lamper Sari no.12C Semarang
Yogyakarta Kamis, 09 Juni 2016 08.00 – 17.00 Jalan Kaliurang KM 5.5 no.44 Yogyakarta
Bandung Minggu, 12-13 Juni 2016 08.00 – 17.00 Pondok Hijau Indah Blok J no. 14, dibelakang KPAD Gegerkalong

 

Untuk jadwal waktu peserta akan diemail oleh pihak MRUF, bagi peserta yang berhalangan melakukan Wawancara Awal pada tanggal yang telah ditentukan, silakan email ke recruitment.envoy@mruf.org dengan subject email “Wawancara Awal Ubah Jadwal”.

Berkas yang harus dibawa ketika Wawancara Awal adalah sebagai berikut:

 1. Surat keterangan akademik (mahasiswa aktif dan IPK) dari kampus.

 2. Surat keterangan bahwa sedang tidak menerima beasiswa lain dari kampus. Apabila saat mendaftar sedang menerima beasiswa lain, silakan membawa surat pernyataan bersedia melepaskan beasiswa jika diterima program MRUF ENVOY. Format surat pernyataan dapat diunduh disini

 3. Surat keterangan penghasilan orang tua (Bapak, Ibu dan/atau Wali) dari instansi tempat bekerja. Apabila bekerja dalam sektor non formal, silakan membawa surat keterangan dari kelurahan setempat.

 4. Data usaha yang dimiliki (boleh foto, pencatatan keuangan, dan lain sebagainya yang menunjukkan bisnis Anda).

Catatan:

Khusus regional Surabaya, oleh karena waktu yang sudah dekat, maka berkas yang telah disebutkan diatas boleh menyusul apabila sampai waktu Wawancara Awal (27 Mei 2016) belum selesai diproses.